Senin, 25 Mei 2009

Tidak Ada Kata Terlambat

Kita semua berhak untuk bisa membuat blog di dunia maya, untungnya terdapat beberapa sius yang menyediakan gratis bagi pemula untuk belajar membuat blog. Tidak ada kata terlambat bagi kita semua yang mau belajar karena belajar wajib hukumnya dari ayunan sampai akhir umur kita. Berapapun umur kita sekarang belum terlambat untuk belajar karena setiap detik di dunia ini akan muncul hal2 baru yang tak terhitung jumlahya.
Disini saya ingin berbagi kepada Anda semua untuk sama-sama belajar membuat blog, seperti postingan yang terbaca ini saya alirkan begitu saja tanpa harus bingung mencari ke mana-mana. Bagi yang sudah ahli saya yakin mereka pasti akan menuangkan keahlian dan kemampuan mereka. Mari yuk kita mulai. Saya mengajak Anda-anda yang mau ikutan belajar bagi yang baru belajar seperti saya dan juga sangat diharapkan juga bagi yang sudah ahli di dunia maya ini untuk juga berbagi sedikit kemampuannya hitung-hitung menambah traffik pengunjung.
Bagi yang baru belajar buat blog dan sudah punya blog juga bagi yang ahli dan punya blog atau website yang berhubungan dengan ngeblog silahkan kirim ke :
abdullahfahma@gmail.com


4 komentar:

  1. hai.. salam kenal. blog nya keren banget. mampir yah ke blog ku juga. di tunggu loh. sukses selalu. thx

    BalasHapus
  2. kunjungan silaturahmi antar blogger sedunia

    BalasHapus
  3. Terus bersemangat membangun kemitraan yang erat di dunia blogger.
    Salam sukses buat blog belajarmembuatblog.co.cc

    BalasHapus